Dwi Widajati Pietoyo, 047510128 (2013) Pengaruh Advertisinf terhadap Omzet Penjualan Obat Batuk Y. Hasil Produksi PT. X. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-dwiwidajat-24017-12.bab-.pdf Download (404kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan data realisasi penjualan dari obat batuk sirup dan tablet merk Y , ternyata terdapat hubungan antara naik turunnya reali sasi penjualan dengan advertising. Dan adanya advertising yang tidak kontinue seperti semula ternyata menurunkan realisasi penjualan obat batuk, Dengan demikian hipotesa yang penulis kemukakan dapat diterima yaitu dengan mengkomunikasikan lebih intensif dan lebih terarah yaitu dengan menggalakkan kegiatan advertising, maka masyarakat dapat mengenal kembali pesan-pesan yang disampaikan dan akan dapat membantu meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 227/82. Dwi p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Omzet Penjualan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mr Bambang Husodo | ||||||
Date Deposited: | 19 Apr 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 15 Aug 2016 02:52 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/1771 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |