Radityas Ria Safitri (2015) Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah (Studi Deskriptif Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Madiun). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN .pdf Download (639kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf Download (722kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf Download (675kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf Download (969kB) |
|
Text (BAB II GAMBARAN UMUM)
5. BAB II GAMBARAN UMUM .pdf Restricted to Registered users only until 29 May 2023. Download (706kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III TEMUAN DATA)
6. BAB III TEMUAN DATA .pdf Restricted to Registered users only until 29 May 2023. Download (746kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV ANALISIS DATA)
7. BAB IV ANALISIS DATA .pdf Restricted to Registered users only until 29 May 2023. Download (637kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 29 May 2023. Download (629kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (692kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 29 May 2023. Download (955kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini mengkaji mengenai kualitas layanan perpustakaan di Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Madiun. Penelitian ini berjudul “Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah (Studi Deskriptif Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Madiun)”. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimanakah kualitas layanan yang diberikan di Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Madiun. Dimensi yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan yaitu LibQual. LibQual terdiri dari tiga dimensi yang dijadikan indikator pengukuran kualitas layanan yaitu Affect of Service (sikap petugas perpustakaan dalam melayani pengguna), Information Control (ketersediaan koleksi dan kemudahan akses untuk menemukan informasi, waktu yang dibutuhkan dalam mendapatkan informasi, ketiadaan hambatan dalam mengakses informasi, dan kemandirian) dan Library As Place (perpustakaan sebagai sebuah tempat untuk berbagai aktivitas yang bermanfaat bagi pengguna, perpustakaan sebagai lambang atau simbol keberadaan perpustakaan sangat penting, dan perpustakaan merupakan tempat yang memberikan ketenangan untuk berkonsentrasi, bersih, dan mengundang kepada pengguna untuk kembali berkunjung). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi pada penelitian ini sebanyak 350 orang dan peneliti mengambil sampel sebanyak 150 orang dengan responden semua siswa SMA Negeri 2 Madiun kelas X, kelas XI, dan kelas XII. Pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik simple random sampling.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis IIP. 62/15 Saf k | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Perpustakaan Sekolah | ||||||
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ani Sistarina | ||||||
Date Deposited: | 30 Dec 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 29 May 2020 05:25 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17746 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |