Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah (Studi Deskriptif Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Madiun)

Radityas Ria Safitri (2015) Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah (Studi Deskriptif Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Madiun). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN .pdf

Download (639kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf

Download (722kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (675kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf

Download (969kB)
[img] Text (BAB II GAMBARAN UMUM)
5. BAB II GAMBARAN UMUM .pdf
Restricted to Registered users only until 29 May 2023.

Download (706kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III TEMUAN DATA)
6. BAB III TEMUAN DATA .pdf
Restricted to Registered users only until 29 May 2023.

Download (746kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV ANALISIS DATA)
7. BAB IV ANALISIS DATA .pdf
Restricted to Registered users only until 29 May 2023.

Download (637kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 29 May 2023.

Download (629kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (692kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 29 May 2023.

Download (955kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini mengkaji mengenai kualitas layanan perpustakaan di Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Madiun. Penelitian ini berjudul “Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah (Studi Deskriptif Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Madiun)”. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimanakah kualitas layanan yang diberikan di Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Madiun. Dimensi yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan yaitu LibQual. LibQual terdiri dari tiga dimensi yang dijadikan indikator pengukuran kualitas layanan yaitu Affect of Service (sikap petugas perpustakaan dalam melayani pengguna), Information Control (ketersediaan koleksi dan kemudahan akses untuk menemukan informasi, waktu yang dibutuhkan dalam mendapatkan informasi, ketiadaan hambatan dalam mengakses informasi, dan kemandirian) dan Library As Place (perpustakaan sebagai sebuah tempat untuk berbagai aktivitas yang bermanfaat bagi pengguna, perpustakaan sebagai lambang atau simbol keberadaan perpustakaan sangat penting, dan perpustakaan merupakan tempat yang memberikan ketenangan untuk berkonsentrasi, bersih, dan mengundang kepada pengguna untuk kembali berkunjung). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi pada penelitian ini sebanyak 350 orang dan peneliti mengambil sampel sebanyak 150 orang dengan responden semua siswa SMA Negeri 2 Madiun kelas X, kelas XI, dan kelas XII. Pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik simple random sampling.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis IIP. 62/15 Saf k
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Perpustakaan Sekolah
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Radityas Ria SafitriNIM070916028
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEndang Fitryah Mannan, S.Sos., M.Hum.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 30 Dec 2015 12:00
Last Modified: 29 May 2020 05:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17746
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item