STRATEGI PELAYANAN PRIMA DI KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA CUKAI TIPE MADYA CUKAI KEDIRI

Diah Purwaning Sulistya Rini (2009) STRATEGI PELAYANAN PRIMA DI KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA CUKAI TIPE MADYA CUKAI KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
gdlhub-gdl-s1-2010-rinidiahpu-12233-fisan0-s.pdf

Download (304kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

KPPBC Tipe Madya Cukai Kediri merupakan hasil reorganisasi yang dilakukan DJBC sebagai bagian dari reformasi birokrasi untuk mewujudkan good governance melalui pelayanan prima. Untuk mewujudkan pelayanan prima, KPPBC Tipe Madya Cukai Kediri menerapkan strategi pelayanan prima. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang bertujuan menggambarkan strategi pelayanan prima KPPBC Tipe Madya Cukai Kediri. Dari hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa strategi pelayanan prima yang dilakukan KPPBC Tipe Madya Cukai Kediri meliputi strategi di bidang Sumber Daya Manusia, strategi di bidang budaya pelayanan, serta strategi di bidang teknologi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis. AN 06/09 Rin s
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pelayanan Prima, KPPBC Tipe Madya Cukai Kediri.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3440-3460 Civil service. Government officials and employees
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM
Diah Purwaning Sulistya RiniUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRoestoto Hartojo Putro, Drs., S.U.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Dhani Karolyn Putri
Date Deposited: 31 Aug 2010 12:00
Last Modified: 21 Sep 2016 05:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/18224
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item