DIREKTORI ONLINE PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA DI PERGURUAN TINGGI DI PULAU JAWA

Farida Hammami, 071101028 (2014) DIREKTORI ONLINE PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA DI PERGURUAN TINGGI DI PULAU JAWA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
gdlhub-gdl-s1-2014-hammamifar-30149-7.abstr-k.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
fulltext(4).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Teknologi informasi saat ini merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting bagi semua kalangan terutama bagi pelajar. Kebutuhan tersebut menjadikan pihak penyedia informasi mengikuti perkembangan teknologi yang semakin memudahkan dalam menyajikan informasi. Dalam hal ini penulis membuat laporan pembuatan direktori online dengan judul “Direktori Online Program Studi Teknik Informatika Di Perguruan Tinggi di Pulau Jawa”. Tujuan utama penulis dalam pembuatan laporan Tugas Akhir produk ini adalah salah satu syarat untuk menyelesaikan studi D3 Teknisi Perpustakaan pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga. Direktori online yang berisi daftar informasi tentang jurusan teknik informatika pada perguruan tinggi di pulau jawa, bertujuan untuk memudahkan kalangan pelajar dalam mencari informasi yang dibutuhkan dengan jalan yang lebih mudah yaitu hanya tinggal membuka website. Metode pembuatan website pun cukup mudah dengan menggunakan aplikasi joomla yang sebelumnya telah diajarka dalam perkuliahan. Sehingga penyedia informasi dapat menyediakan informasi dengan mudah dan membantu para konsumsi informasi agar dapat mencari informasi dengan cara yang sederhana dan tidak rumit.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis TP. 17/14 Ham d
Uncontrolled Keywords: COMPUTER SCIENCE - DIRECTORIES
Subjects: L Education > L Education (General) > L7-991 Education (General) > L900-991 Directories of educational institutions
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
Farida Hammami, 071101028UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDessy Harisanty, S.Sos,. MAUNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 04 Mar 2014 12:00
Last Modified: 05 Jul 2017 02:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/18511
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item