PENGARUH PEMBERIAN RUMPUT GAJAH (Penissetum sp.) TANPA TAMBAHAN KONSENTRAT TERHADAP KUANTITAS DAN KUALITAS SUSU SAPI PERAH

MEGA HARYNA JUWA, 060810021 (2012) PENGARUH PEMBERIAN RUMPUT GAJAH (Penissetum sp.) TANPA TAMBAHAN KONSENTRAT TERHADAP KUANTITAS DAN KUALITAS SUSU SAPI PERAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
gdlhub-gdl-s1-2012-juwamegaha-21781-3.abstra-t.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
Fulltext juwa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (962kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis time inconsistency pada kebijakan moneter di Indonesia. Data yang digunakan adalah data time series kuartalan dari kuartal I tahun 1998 – kuartal IV tahun 2010. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Ordinary Least Square (OLS) dengan program Eviews 4.1. Variabel-variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah PDB riil, inflasi, suku bunga riil, dan nilai tukar riil. Hasil dari penelitian model pertama adalah PDB riil periode sebelumnya dan nilai tukar riil periode sebelumnya berpengaruh signifikan terhadap PDB riil, sedangkan suku bunga riil periode sebelumnya berpengaruh signifikan negatif terhadap PDB riil. Hasil dari penelitian model kedua adalah inflasi periode sebelumnya dan PDB riil periode sebelumnya berpengaruh signifikan terhadap inflasi, sedangkan lag nilai tukar riil periode sebelumnya berpengaruh signifikan negatif terhadap inflasi. Time inconsistency pada kebijakan moneter di Indonesia terjadi karena kebijakan moneter melalui mekanisme jalur nilai tukar dalam jangka pendek menyebabkan apresiasi nilai tukar riil yang secara perlahanlahan melemahkan daya saing perekonomian domestik. Sedangkan dalam jangka panjang terjadinya peningkatan ekspektasi inflasi masyarakat mengakibatkan menurunnya pertumbuhan ekonomi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKC KK KH 109/12 Juw p
Uncontrolled Keywords: Elephant grass, Concentrate, Quality of milk, Quantity of milk
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS1950-1982 Animal products
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan
Creators:
CreatorsNIM
MEGA HARYNA JUWA, 060810021UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorWasiaturahhma,, Dr. S.E., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 17 Dec 2012 12:00
Last Modified: 29 Aug 2016 05:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/21819
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item