EVA MUSDALIFAH, 100431321 (2006) ANALISIS PERSEPSI, PENILAIAN DAN HARAPAN COSTOMER TERHADAP KESESUAIAN HARGA DENGAN KUALITAS PELAYANAN JASA KAMAR OPERASI DALAM UPAYA PENINGKATAN PEMANFAATAN KAMAR OPERAS[ (Studi Kasus di Rumah Sakit Islam Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2006-musdalifah-2335-fkm390-k.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2006-musdalifah-2335-fkm3906.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Pelayanan rumah sakit pada saat ini merupakan bentuk upaya pelayanan kesehatan yang bersifat sosio-ekonomi. Dimana rumah sakit dituntut untuk memberikan pelayanan yang berkualitas sekaligus mendapatkan surplus keuangan. Persepsi dan harapan customer terhadap kualitas dan harga jasa pelayanan jasa operasi di RS Islam Surabaya. Tujuan dari peneliatian ini adalah menyusun upaya peningkatan pemanfaatan kamar operasi di RS Islam Surabaya berdasarkan persepsi, penilaian dan harapan customer.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKC KK FKM.39/06 Mus a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER SERVICES; HOSPITAL; OPERATIONS, SURGICAL | ||||||
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine > RA645.5-645.9 Emergency medical services R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA960-1000.5 Medical centers. Hospitals. Dispensaries. Clinics |
||||||
Divisions: | 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Administrasi Kebijakan Kesehatan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Dhani Karolyn Putri | ||||||
Date Deposited: | 29 Sep 2006 12:00 | ||||||
Last Modified: | 06 Jul 2017 06:11 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/21895 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |