PENGARUH NEED FOR CLOSURE DAN TEKANAN WAKTU TERHADAP USAHA PENCARIAN INFORMASI HARGA DAN PROMOSI PADA BELANJA PRODUK MAKANAN DI CARREFOUR BG JUNCTION SURABAYA

RIZKA ALISSA, 040510503 (2009) PENGARUH NEED FOR CLOSURE DAN TEKANAN WAKTU TERHADAP USAHA PENCARIAN INFORMASI HARGA DAN PROMOSI PADA BELANJA PRODUK MAKANAN DI CARREFOUR BG JUNCTION SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
PREPAGE.doc - gdlhub-gdl-s1-2009-alissarizk-10236-b125-9.pdf

Download (455kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2009-alissarizk-10236-b125-9.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Studi ini meneliti tentang pengaruh need for closure dan tekanan waktu terhadap usaha pencarian informasi harga dan promosi yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah need for closure berpengaruh terhadap pencarian iklan dan promosi di dalam toko yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya, apakah need for closure berpengaruh terhadap perpindahan ke toko lain yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya, apakah need for closure berpengaruh terhadap perbandingan harga di dalam toko yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya, apakah tekanan waktu berpengaruh terhadap pencarian iklan dan promosi di dalam toko yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya, apakah tekanan waktu berpengaruh terhadap perpindahan ke toko lain yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya, dan apakah tekanan waktu berpengaruh terhadap perbandingan harga di dalam toko yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya. Penelitian ini menitikberatkan pada pengujian hipotesis menggunakan teknik analisis jalur (path diagram) dengan sampel sejumlah 125 individu berusia 15-65 tahun bertempat tinggal ataupun bekerja di sekitar Carrefour BG Junction Surabaya dan pernah berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya. Berdasarkan hasil analisis, diketahui bahwa baik hipotesis pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima maupun keenam diterima. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa need for closure berpengaruh signifikan terhadap pencarian iklan dan promosi di dalam toko yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya, need for closure berpengaruh signifikan terhadap perpindahan ke toko lain yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya, need for closure berpengaruh signifikan terhadap perbandingan harga di dalam toko yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya, tekanan waktu berpengaruh signifikan terhadap pencarian iklan dan promosi di dalam toko yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya, tekanan waktu berpengaruh signifikan terhadap perpindahan ke toko lain yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya, dan tekanan waktu berpengaruh signifikan terhadap perbandingan harga di dalam toko yang dilakukan oleh konsumen ketika berbelanja produk makanan di Carrefour BG Junction Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 125 / 09 Ali p
Uncontrolled Keywords: INFORMATION STORAGE AND RETRIEVAL SYSTEM- MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RIZKA ALISSA, 040510503UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTANTI HANDRIANA, SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Luluk Lusiana
Date Deposited: 28 Sep 2009 12:00
Last Modified: 26 Sep 2016 02:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/2220
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item