SITI NURHIDAYATI, 100911213 (2013) PENGARUH TARIF DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMANFAATAN KONSUMEN DAN NON KONSUMEN DI RAWAT INAP KELAS VIP RS NAHDLATUL ULAMA TUBAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRACT)
download.php_id=gdlhub-gdl-s1-2013-nurhidayat-26974&no=4 Download (1kB) |
|
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-nurhidayat-26974-6.FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Kepuasan pelanggan berkaitan erat dengan kualitas. Kualitas pelayanan mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian pelayanan kesehatan. Kepuasan konsumen dibentuk dari penilaian manfaat yang diterima konsumen terhadap mutu pelayanan, fasilitas, dan k
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKC KK FKM.38/13 Nur p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER | ||||||
Subjects: | H Social Sciences | ||||||
Divisions: | 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ms noviyanti wulandari | ||||||
Date Deposited: | 25 Sep 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 22 Aug 2016 03:14 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/22534 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |