ANALISIS POSISI PRODUK PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN JENDELA PELANGGAN BERDASAR HARAPAN DAN PENILAIAN PASIEN (Studi di Pukesmas Semanding Kabupaten Tuban)

ANUGERAH REZEKIKA YUNIDA TRIYONO, 100431554 (2006) ANALISIS POSISI PRODUK PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN JENDELA PELANGGAN BERDASAR HARAPAN DAN PENILAIAN PASIEN (Studi di Pukesmas Semanding Kabupaten Tuban). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ANUGERAH.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2006-triyonoanu-2349-fkm44_06.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Visite rate di Puskesmas Semanding Kabupaten Tuban dari tahun ke tahun menunjukkan pencapaian yang rendah. Kurangnya kualitas pelayanan dianggap sebagai salah satu sebab rendahnya capaian visite rate. Penelitian ini dimaksudkan untuk menggambarkan posisi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKC KK FKM 44/06 Tri a
Uncontrolled Keywords: HOSPITALS - PATIENTS RESPRESENTATIVE SERVICES
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine > RA440-440.87 Study and teaching. Research
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat
Creators:
CreatorsNIM
ANUGERAH REZEKIKA YUNIDA TRIYONO, 100431554UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDjazuly Chalidyanto, S.KM., M.ARSUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Fariddio Caesar
Date Deposited: 03 Oct 2006 12:00
Last Modified: 02 Jul 2017 23:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/23951
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item