FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PT. BANK X (PERSERO) KANTOR LAYANAN (KLN) UNAIR SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL REGRESI LOGISTIK BINER

RISA MARIANA, 080710178 (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PT. BANK X (PERSERO) KANTOR LAYANAN (KLN) UNAIR SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL REGRESI LOGISTIK BINER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRACT)
download.php_id=gdlhub-gdl-s1-2013-marianaris-27039&no=3

Download (1kB)
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-marianaris-27039-9.FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

BUMN yang ada di Indonesia mempunyai fungsi penting dalam perekonomian, salah satu BUMN adalah bank. Sesuai dengan visi dan misi perbankan untuk menjadi bank unggul dan terkemuka di Indonesia, segala upaya dilakukan untuk meningkatkan pendapatan perusa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKC KK-2 MPM 05/13 Mar f
Uncontrolled Keywords: REGRESI LOGISTIK
Subjects: Q Science
Divisions: 08. Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika
Creators:
CreatorsNIM
RISA MARIANA, 080710178UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEko Tjahjono, Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 01 Oct 2013 12:00
Last Modified: 25 Aug 2016 02:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/25045
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item