PENTINGNYA MEMAHAMI PERILAKU KONSUMEN DALAM USAHA MEMANTAPKAN PASAR SASARAN MAJALAH LIBERTY

BAMBANG INDRAYATNO, 048211318 (1989) PENTINGNYA MEMAHAMI PERILAKU KONSUMEN DALAM USAHA MEMANTAPKAN PASAR SASARAN MAJALAH LIBERTY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sejalan dengan gerakan pembangunan yang sedang giat dilakukan, pers baik majalah maupun koran, kini telah mencapai kemajuan-kemajuan yang cukup pesat, Perusahaan pers telah tumbuh menjadi industri yang peranannya dalam perekonomian nasional tidak dapat diabaikan. Banyak kita jumpai penerbit media cetak yang menampilkan diri sebagai badan usaha yang tidak kalah dengan badan usaha pada industri lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 510/89 Ind p ( Abstrak tidak tersedia )
Uncontrolled Keywords: CONSUMEN BEHAVIOUR
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD59-59.6 Public relations. Industrial publicity
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
BAMBANG INDRAYATNO, 048211318UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Wahyuni Astuti, Dra.Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 26 Jul 2013 12:00
Last Modified: 22 Jul 2016 03:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/264
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item