BAMBANG INDRAYATNO, 048211318 (1989) PENTINGNYA MEMAHAMI PERILAKU KONSUMEN DALAM USAHA MEMANTAPKAN PASAR SASARAN MAJALAH LIBERTY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (Fulltext)
Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Sejalan dengan gerakan pembangunan yang sedang giat dilakukan, pers baik majalah maupun koran, kini telah mencapai kemajuan-kemajuan yang cukup pesat, Perusahaan pers telah tumbuh menjadi industri yang peranannya dalam perekonomian nasional tidak dapat diabaikan. Banyak kita jumpai penerbit media cetak yang menampilkan diri sebagai badan usaha yang tidak kalah dengan badan usaha pada industri lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 510/89 Ind p ( Abstrak tidak tersedia ) | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMEN BEHAVIOUR | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD59-59.6 Public relations. Industrial publicity | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | hari | ||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 22 Jul 2016 03:45 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/264 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |