ARI DHARMAWAN, 046411838 (1993) PERANAN ANALISIS PASAR DI DALAM MENETAPKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT, DJAKARTA LLOYD CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (Fulltext)
Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Dari beberapa analisis kualitatif yang telah dilakukan untuk menjawab permasalahan apakah kebutuhan yang dicari oleh konsunen sudah dapat dipenuhi oleh atributatribut jasa yang ditawarkan oleh perusahaan, ternyata dari pembahasan-penbahasan tersebut diperoleh kesinpulan bahwa : kebutuhan yang dicari konsumen belum sepenuhnya dapat dipenuhi oleh atribut-atribut jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Dengan kata lain persepsi konsunen terhadap jasa perusahaan masih dibawah ekspektasi konsumen akan pelayanan jasa pelayaran samudera yang diinginkannya,
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 689/93 Dha p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | MARKET, MARKETING | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | hari | ||||||
Date Deposited: | 29 Jul 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 27 Jul 2016 03:20 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/273 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |