MADE ARJAYA, 048612060 (1992) EVALUASI ATRIBUT PRODUK RADIO SIARAN DAN HUBUNGANNYA TERHADAP MINAT DENGAR AUDIENS PADA RADIO SIARAN SUARA SURABAYA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (92kB) | Preview |
|
Text (Fulltext)
Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Dari hasil pengamatan penulis selama dilapangan, terlihat bahwa dalam menyusun suatu strategi produk, pada umumnya pengelola radio siaran kurang memperhatikan “needs" audiens secara mendalam, sehingga atribut produk yang ditawarkan posisinya cenderung jauh dari ideal brand. Penemuan lain dilapangan menunjukkan pasar radio siaran F.M di Surabaya telah mulai memasuki taraf kejenuhan dan ada kecenderungan audiens mendengarkan lebih dari satu macam radio siaran atau beralih kemedia lain, seperti menikmati siaran televisi untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan dan informasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.662/92 Arj e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | BROADCASTING | ||||||
Subjects: | P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | hari | ||||||
Date Deposited: | 29 Jul 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 29 Jul 2016 07:28 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/282 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |