TRI AGUSTINA BUDIARTI, 048712531 (1992) PENELITIAN TERHADAP VARIABEL VARIABEL PROMOTION MIX YANG BERPENGARUH DALAM PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN PENGECER (SUATU STUDI KASUS PADA TOKO SERBA ADA PT. "X". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (Fulltext)
Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Dari hasil analisis regresi mengenai biaya-biaya promosi yaitu biaya pengiklanan, biaya sales promotion, biaya personal selling dan biaya publicity yang diamati pada delapan belas bulan, serta volume penjualan yang telah dihasilkan perusahaan selama delapan belas bulan, menunjukkan bahwa biaya-biaya promosi tersebut berpengaruh terhadap penjualan perusahaan,yaitu ditunjukkan oleh koefisien korelasi antara biaya promosi dengan volume penjualan sebesar 0,999.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.607/92 Bud p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PROMOTION, MARKETING | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | hari | ||||||
Date Deposited: | 31 Jul 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 29 Jul 2016 08:07 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/285 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |