SUMBER INFORMASI UTAMA WANITA PEDESAAN UNTUK MEMPEROlEH INFORMASI TENTANG PELAYANAN KElUARGA BERENCANA DAN KESEHATAN IBU ANAK

SRI MOERDIATI (1994) SUMBER INFORMASI UTAMA WANITA PEDESAAN UNTUK MEMPEROlEH INFORMASI TENTANG PELAYANAN KElUARGA BERENCANA DAN KESEHATAN IBU ANAK. -, -. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-moerdiatis-34082-3.-ringk--.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
29.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan berawal dari ketertarikan peneliti terhadap persoalan kurangnya informasi yang dibutuhkan oleh para wanita khususnya wanita pedesaan, terIebih Iagi pada informasi yang berhubungan dengan masalah Keluarga Berencana dan pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak. Masalah yang kemudian muneul adalah bagaimana wanita dalam hal ini ibu rumah tangga meneari informasi yang dibutuhkan tersebut. Berdasar asumsi inilah kemudian penelitian ini ingin melihat sumber informasi apakah yang digunakan oleh ibu rumah tangga untuk memperoleh informasi yang berkaitan dengan Keluarga Bereneana dan Pelayanan KIA pertama kali? Penelitian ini dilakukan di keeamatan Grogol kabupaten Kediri. Seeara purposive daerah yang dijadikan sasaran penelitian adalah desa Kalipang untuk mewakili daerah yang terletak di daerah pegunungan dan desa Grogol yang mewakili daerahh yang terletak di pusat pemerintahan keeamatan. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita pedesaan khususnya ibu rumah tangga. Sedangkan sampel yang diambil berjumiah 100 responden. secara systematik random sampling.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 363.96 Sum 1
Uncontrolled Keywords: KElUARGA BERENCANA
Subjects: H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Q Science > Q Science (General) > Q350-390 Information Theory
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Unair Research
Creators:
CreatorsNIM
SRI MOERDIATIUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Fariddio Caesar
Date Deposited: 03 Apr 2014 12:00
Last Modified: 03 Oct 2016 06:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/28812
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item