AHADI YUSUF, 090310641 (2005) KINERJA APARATUR DALAM PENGEMBANGAN INSTITUSI PELAYANAN PERIJINAN DI KABUPATEN SIDOARJO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s2-2006-ahadiyusuf-1882-tps470-k.pdf Download (419kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s2-2006-ahadiyusuf-1882-tps47_06.pdf Restricted to Registered users only Download (978kB) | Request a copy |
Abstract
Penyelenggaraan pelayanan publik yang merupakan gambaran nyata kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat belum berjalan secara optimal sehingga mutu pelayanan aparatur masih menjadi sorotan, terutama menyangkut prosedur, waktu penyelesaian, persyaratan, biaya dan Berta keterbukaan informasi dalam pelayanan. Era otonomi daerah memberikan peluang bagi upaya peningkatan kualitas pelayanan, karena dapat terselenggara tanpa hams melalui jalur hirarkhi yang panjang, dan terbukanya peluang bagi daerah untuk melakukan inovasi-inovasi dalam pemberian pelayanan publik. Sejak tahun 2001 Pemerintah Kabupaten Sidoarjo membentuk Dinas Perijinan dan Penanaman Modal Kabupaten Sidoarjo yang mendapat apresiasi positif dari berbagai pihak. Hal ini ditandai dengan penghargaan yang telah diterima, menjadi tujuan studi banding pemerintah kabupaten/kota dan diraihnya sertifikat internasional ISO 9001:2000.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 TPS.47/06 Yus k | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PERSONNEL MANAGEMENT; LICENSES | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment | ||||||
Divisions: | 09. Sekolah Pasca Sarjana | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tn Septian Eko Budianto | ||||||
Date Deposited: | 05 Sep 2006 12:00 | ||||||
Last Modified: | 18 Jul 2017 20:43 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/28971 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |