INEZ WULANDARI, 048411849 (1992) ANALISA PERILAKU KONSUMEN LIPSTICK DALAM PELAKSANAAN BRAND REPOSITIONING LIPSTICK "X". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (Fulltext)
Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Dari kebutuhan pemakai lipstick yang diidentifikasikan. Ter]ihat bahwa kebutuhan yang dicari dari pemakai lipstick "X" adalah untuk raempercantik diri dan untuk memperbaiki bentuk bibir dan untuk melindungi bibir dari sinar matahari. Pemakai lipstick memperoleh informasi tentang lipstick dari media iklan brosur, dan majalah, televisi, radio, surat kabar dan billboard.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.616/92 Wul a ( Abstrak tidak tersedia ) | ||||||
Uncontrolled Keywords: | BRANDING | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | hari | ||||||
Date Deposited: | 31 Jul 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 30 Jul 2016 01:26 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/291 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |