ANALISA UNSUR - UNSUR BAURAN PROMOSI SEBAGAI CARA DALAM MEMASARKAN TABUNGAN BANK "X" DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME TABUNGANNYA

MARGIE LAKHSMITA T.S., 048411714 (1992) ANALISA UNSUR - UNSUR BAURAN PROMOSI SEBAGAI CARA DALAM MEMASARKAN TABUNGAN BANK "X" DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME TABUNGANNYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kenaikkan atau penurunan biaya promosi yang mengakibatkan kenaikkan atau penurunan volume tabungan bank "X" menunjukkan bahwa strategi promosi perusahaan sangat menentukan hasil yang diinginkan oleh bank "X", yaitu peningkatan volume tabungannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.642/92 Mar a ( abstrak tidak tersedia )
Uncontrolled Keywords: PROMOTION, BANK AND BANKING
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MARGIE LAKHSMITA T.S., 048411714UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPG Swamba, Drs. EcUNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 31 Jul 2013 12:00
Last Modified: 30 Jul 2016 02:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/295
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item