STEVEN SENTOSA TJIOE, 048712624 (1992) PERANAN TINGKAT DISKON KUANTITAS DAN PENETAPANNYA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN GENTENG "X"BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) | Request a copy |
|
Text (Fulltext)
Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Sebelum suatu produk mulai dipasarkan, produk yang bersangkutan harus diberi harga terlebih dahulu. Oleh karena itu, perusahaan yang memproduksi produk yang bersangkutan harus mengambil Keputusan tentang harga. Selanjutnya keputusan harga ini bersama-sama dengan elemen bauran pemasaran lainnya akan membentuk suatu kombinasi yang akan ditawarkan kepada konsumen. Setiap tingkat harga yang ditawarkan oleh perusahaan akan menimbulkan sejumlah permintaan tertentu, sehingga perusahaan perlu mempunyai suatu kebijaksanaan harga tertentu dan menetapkan tingkat harga produk dengan tepat dalam upaya membentuk tingkat permintaan sesuai dengan yang diinginkan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.644/92 Tji p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | SALES VOLUME | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | hari | ||||||
Date Deposited: | 31 Jul 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 30 Jul 2016 02:29 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/297 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |