AHMAD SHIDIQ, 041012180 (2016) PENGARUH FRIENDLINESS, CONSIDERATION, RELATIONSHIP DURATION, DAN FREQUENCY OF SERVICE ENCOUNTERS PADA RELATIONSHIP STRENGTH (STUDI PADA SALON KECANTIKAN DI SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
B 108-16 Shi p - ADLN.pdf Download (700kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
12 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
13 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
14 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
15 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
17 LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Pada dasarnya mempunyai penampilan menarik adalah kebutuhan bagi semua orang, hasilnya produk kecantikan mempunyai target pasar yang cukup luas. Bagi para pelaku ekonomi, untuk memanfaatkan peluang tersebut didirikanlah salon kecantikan. Hubungan pelanggan adalah salah satu kunci yang mempengaruhi pertumbuhan bisnis salon kecantikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh friendliness, consideration, relationship duration, dan frequency of service encounters terhadap relationship strength pada salah satu salon kecantikan di Surabaya yaitu Johnny Andrean di Delta Mall. Diperoleh data sejumlah 125 pelanggan salon Johnny Andrean melalui pembagian kuesioner secara langsung pada bulan November 2015 menggunakan random sampling dengan teknik purposive sampling dan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Terdapat 4 hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa friendliness, consideration, dan frequency of service encounters berpengaruh signifikan terhadap relationship strength, namun relationship duration tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap relationship strength.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.108/16 Shi p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | salon kecantikan, relationship marketing, relationship strength, relationship duration, frequency of service encounters, relationship importance. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 22 Apr 2016 09:01 | ||||||
Last Modified: | 22 Apr 2016 09:01 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29825 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |