Marphin Gaspar F.S.S, 041214353006 (2016) STRATEGI MARKETING “HITMAN SYSTEM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
MM 16-16 Sap s - ADLN.pdf Download (574kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
12. Bab I .pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
13. Bab II .pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
14. Bab III .pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
15. Bab IV .pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
16. Bab V .pdf Restricted to Registered users only Download (783kB) | Request a copy |
||
Text (BAB VI)
17. Bab VI .pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18. Daftar Pustaka .pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
19. Lampiran .pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) | Request a copy |
Abstract
Pada saat ini dunia pelatihan semakin berkembang. Tidak hanya melalui teknologi saja, melainkan juga terjadi perkembangan topic pelatihan. Salah satunya adalah romansa. Ketika berbicara cinta dan romansa seringkali masyarakat beranggapan bahwa itu adalah hal yang biasa. Namun pada kenyataannya, banyak orang yang kesulitan mencari pasangan. Oleh sebab itulah, Hitman System hadir di Indonesia. Hitman System menawarkan program pelatihan dan produk yang dapat membantu para konsumen pria untuk dapat mencari pasangan. Hitman System juga memberikan jasa konsultasi kepada para pria maupun wanita yang ingin berdialog. Hingga pada saat ini, Hitman System mengalami penurunan jumlah peserta, baik dari workshop dan seminar. Penelitian ini meihat lebih dalam apa yang menjadi penyebab penurunan serta memberikan rekomendasi strategi yang sesuai untuk meningkatkan jumlah peserta Hitman System. Yang menjadi informan dalam penelitian ini adalah internal Hitman System, perwakilan alumni Hitman System, serta pangsa pasar dari Hitman System. Hasil penelitian ini menunjukan adanya kelemahan di berbagai sector dari Hitman System yang berdampak kepada penurunan jumlah peserta. Peneliti memberikan beberapa rekomendasi strategi untuk meningkatkan jumlah peserta di waktu mendatang.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM.16/16 Sap s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Cinta, Romansa, Strategi Pemasaran, Hitman System, Jasa, Pelatihan, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Jasa, Merk | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 24 Apr 2016 11:52 | ||||||
Last Modified: | 24 Apr 2016 11:52 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29859 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |