NADYA AQUARISTA, 041224353053 (2016) ANALISIS FAKTOR KUALITAS INTERNET BANKING, KEMUDAHAN AKSES INTERNET, DAN FREKUENSI TRANSAKSI PERBANKAN DALAM MEMPENGARUHI KONTINUITAS PENGGUNAAN INTERNET BANKING. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
MM 25-16 Aqu a - ADLN.pdf Download (835kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1PENDAHULUAN .pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3 METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4 GAMBARAN UMUM PT BANK RAKYAT INDONESIA, TBK (PERSERO).pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5 ANALISA DAN PEMBAHASAN HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (638kB) | Request a copy |
||
Text (BAB VI)
15. BAB 6 SIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas internet banking terhadap kepuasan nasabah pengguna internet banking. Selain itu, penelitian ini juga menguji hubungan antara kepuasan nasabah pengguna internet banking, kemudahan akses internet banking, dan frekuensi transaksi perbankan dalam mempengaruhi kontinuitas internet banking, dengan studikasus di PT Bank BRI Cabang Medan Putri Hijau. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas internet banking, kepuasan nasabah pengguna internet banking, kemudahan akses internet banking, dan frekuensi transaksi perbankan sebagai variabel bebas. Sementara variable kontinuitas penggunaan internet banking menjadi variable terikat. Seluruh data penelitian ini menggunakan data primer yang bersumber dari penyebaran kuisioner kepada nasabah BRI pengguna internet banking. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Partial Least Square. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) kualitas internet banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, (2) kepuasan nasabah pengguna internet banking tidak berpengaruh signifikan terhadap kontinuitas penggunaan internet banking, (3) kemudahan akses internet berpengaruh signifikan terhadap kontinuitas penggunaan internet banking, dan (4) frekuensi transaksi perbankan berpengaruh signifikan terhadap kontinuitas penggunaan internet banking. Dengan demikian, bank perlu memperhatikan kemudahan akses internet dan frekuensi transaksi perbankan guna menjaga kontinuitas penggunaan internet banking.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM.25/16 Aqu a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas internet banking, kepuasan nasabah, kemudahan akses internet, dan frekuesi transaksi perbankan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 24 Apr 2016 15:14 | ||||||
Last Modified: | 24 Apr 2016 15:14 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29867 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |