M.YUSUF KUSUMA WARDHANY, 041314353003 (2016) DIMENSIONS OF TRUST IN RELATIONSHIP MANAGER PADA NASABAH PRIORITAS: STUDI KASUS PRIORITY BANKING DI BANK X CABANG SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
MM 31-16 War d - ADLN.pdf Download (478kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
12. Bab1 .pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
13. Bab2 .pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
14. Bab3 .pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
15. Bab4 .pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
16. Bab5 .pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) | Request a copy |
||
Text (BAB VI)
17. Bab6 .pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18. Daftar Pustaka .pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
19. Lampiran .pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanakah trust in Relationship Manager Bank X Cabang Surabaya dan menentukan dimensions of trust in Relationship Manager pada nasabah Bank X Caang Surabaya. Informan dalam penelitian ini adalah Nasabah, Ex Nasabah, Relationship Manager dan Ex-Relationship Manager. Informan-informan tersebut dipilih berdasarkan pengalaman mereka dalam dunia industri personal banking. Hasil penelitian menunjukkan Dimensions of trust in Relationship Manager dari kacamata customer adalah : jujur dan beretika, profesional, luwes, berorientasi pada nasabah, dan Tulus. Dimensions of trust in Relationship Manager dari kacamata Relationship Manager sendiri adalah : jujur dan beretika, professional, luwes, berorientasi pada nasabah, tulus dan satu tambahan dimensi adalah telaten. Ditemukan beberapa faktor yang mempengaruhi switching behaviour nasabah ke Bank kompetitor mengikuti Relationship Manager-nya, yaitu : Chemistry (Relationship Quality), Profesionalitas dan Keluwesan, dan Bank Image. Hasil dari penelitian ini diharapkan mampu membantu Bank X dalam meningkatkan level trust in relationship manager pada nasabanya dan menghindari switching behaviour nasabah untuk menjaga kinerja Bank X.
Item Type: | Thesis (Thesis) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM. 31/16 War d | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | dimensions of trust, relationship manager, customer, customer switching behaviour | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies | |||||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | |||||||||
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Depositing User: | sugiati | |||||||||
Date Deposited: | 25 Apr 2016 06:39 | |||||||||
Last Modified: | 25 Apr 2016 06:39 | |||||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29906 | |||||||||
Sosial Share: | ||||||||||
Actions (login required)
View Item |