PERAN SEKRETARIS GENERAL MANAGER DALAM KEGIATAN ADMINISTRASI PERUSAHAAN PT JASA MARGA (PERSERO) Tbk CABANG SURABAYA- GEMPOL

HAFIDZ PANDHU TIRTATULAR, 041210513014 (2016) PERAN SEKRETARIS GENERAL MANAGER DALAM KEGIATAN ADMINISTRASI PERUSAHAAN PT JASA MARGA (PERSERO) Tbk CABANG SURABAYA- GEMPOL. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (997kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Hafidz Pandhu T 041210513014_Part9.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
Hafidz Pandhu T 041210513014_Part10.pdf
Restricted to Registered users only

Download (802kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
Hafidz Pandhu T 041210513014_Part11.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hafidz Pandhu T 041210513014_Part12.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sehubungan dengan pertumbuhan ekonomi dan teknologi yang perkembangannya terus menerus meningkat maka membuat seorang pimpinan mendapatkan tugas-tugas yang semakin luas.Seorang pimpinan perusahaan baik swasta maupun negri pasti memiliki bermacam-macam tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas rutinitasnya.Hal ini pasti akanterjadi, maka dari itu seorang pimpinan akan sangat membutuhkan bantuan seseorang yang bisa memperlancar kinerja pimpinan tersebut. Maksud dari seseorang yang dibutuhkan bantuannya oleh pimpinan adalah seorang sekretaris. Sekretaris dapat membantu memperlancar kinerja pimpinan agar dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Sekretaris pastinya akan diberi kepercayaan dari pimpinan untuk menangani pembuatan dan penyimpanan surat atau berkas yang bersifat rahasia maupun umum. Pelimpahan wewenang dari pimpinan ke sekretaris harus dilakukan dengan benar oleh sekretaris, agar pimpinan dapat memfokuskan pikirannya ke pengawasan dan perencanaan perusahaan. Seorang sekretaris memiliki peran penting dalam setiap perusahaan dalam menunjang kegiatan pimpinan perusahaan terutama dalam administrasi perkantorannya. Dalam pelaksanaan kegiatan administrasi yang dilakukan harus sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Namun terdapat prosedur administrasi yang kurang efektif dan efisien yang akan menyebabkan, misalnya : penumpukkan surat dan pendistribusian surat atau berkas secara manual.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPK 01/16 Tir p
Uncontrolled Keywords: SEKRETARIS
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
HAFIDZ PANDHU TIRTATULAR, 041210513014UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 26 Apr 2016 07:38
Last Modified: 26 Apr 2016 07:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30005
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item