ARUM AULIYA (2015) Kepuasan Pelanggan Terhadap Customer Service pada BRI Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (128kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (40kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (30kB) |
|
Text (BAB 1)
2. BAB 1.pdf Download (34kB) |
|
Text (BAB 2)
3. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 23 March 2023. Download (84kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
4. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 23 March 2023. Download (27kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
5. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 23 March 2023. Download (16kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
7. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 23 March 2023. Download (101kB) | Request a copy |
Abstract
Para praktisi perbankan menyadari pentingnya Customer Service bagi industri perbankan. Gedung mewah dan bertingkat juga teknologi yang canggih tidak berarti, apabila bank tidak memiliki Customer Service yang pontensial. Customer atau nasabah beserta aktifitas perbankan merupakan target bank untuk mencapai tujuanya, yaitu memperluas pangsa pasar. jika diperhatikan, maka nasabah yang membutuhkan pelayanan perbankan mempunyai berbagai macam pilihan, kemana dia akan menggunakan jasa perbankan baik itu bank pemerintah, swasta maupun lembaga keuangan bukan bank, yang secara umum lembaga ini memberikan pelayanan yang sama bentuknya. Kegiatan untuk merespon pemberian pelayanan jasa perbankan yang baik dan akurat adalah membentuk unit kerja yang khusus yaitu customer service yang bertugas melayani nasabah dan calon nasabah serta untuk menjalin hubungan antara kedua belah pihak, sehingga antara bank dengan masyarakat dapat saling berkomunikasi serta mempermudah akses produk perbankan dan sejenisnya
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PBK.05/16 Aul k | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Customer Service, BRI | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 28 Apr 2016 02:36 | ||||||
Last Modified: | 23 Mar 2020 13:40 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30100 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |