PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PT. A.J. CENTRAL ASIA RAYA LIFE INSURANCE CABANG SURABAYA

SADEWA HARYA BASKARA, 040903104 (2016) PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PT. A.J. CENTRAL ASIA RAYA LIFE INSURANCE CABANG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN%20DEPAN.pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (191kB) | Preview
[img] Text (BAB II HASIL PELAKSANAAN PKL)
2. BAB II HASIL PKL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III PENUTUP)
3. BAB III PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kebutuhan manusia akan rasa aman baik untuk masa sekarang maupun masa yang akan datang tidak akan ada habisnya. Rasa khawatir akan keselamatan hidup, kesehatan, pendidikan anak dan masa depan keluarga membuat manusia membutuhkan jaminan akan hal tersebut. Hal ini tidak lain karena rasa aman dan jaminan akan keberlangsungan suatu kehidupan adalah hal mutlak yang selalu diinginkan manusia. Maka manusia sebagai seorang konsumen membutuhkan suatu produk yang dapat memberikan rasa aman dan menjamin keberlangsungan hidupnya, keluarganya maupun usahanya. Oleh sebab itu para pelaku bisnis mulai berinovasi membuat produk–produk yang dapat memberikan rasa aman dan jaminan terhadap konsumen. Produk–produk yang berfungi untuk memberikan rasa aman dan jaminan terhadap masyarakat selalu berkembang sesuai dengan perkembangan zaman, perkembangan pengetahuan, perkembangan dunia usaha dan bisnis. Produk tersebut kita kenal dengan nama asuransi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM 06/16 Bas p
Uncontrolled Keywords: INSURANCE
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG8011-9999 Insurance > HG8075-8107 Insurance business. Insurance management
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG8011-9999 Insurance > HG8751-9295 Life insurance
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
SADEWA HARYA BASKARA, 040903104UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPHIMA RUTHIA D, SE.,MSMUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 28 Apr 2016 05:28
Last Modified: 11 Jun 2017 17:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30134
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item