DHIKA ANJAYA, 041103013 (2016) ANALISIS STRATEGI STP (SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING) PRODUK CARLINK PRO PADA PT. A.J. CENTRAL ASIA RAYA DI WILAYAH SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (234kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
DHIKA ANJAYA_041103013_Part8.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
DHIKA ANJAYA_041103013_Part9.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
DHIKA ANJAYA_041103013_Part10.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DHIKA ANJAYA_041103013_Part11.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
DHIKA ANJAYA_041103013_Part12.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) | Request a copy |
Abstract
Kebutuhan akan jasa asuransi makin dirasakan oleh masyarakat baik perorangan maupun dunia usaha dalam era saat ini. Asuransi merupakan sarana finansial dalam hal investasi, resiko jaminan kematian, atau dalam menghadapi resiko jaminan atas harta benda yang dimiliki. Dalam era saat ini, terasa adanya persaingan antara perusahaan – perusahaan sejenis yang makin ketat, maka diperlukan suatu perencanaan yang lebih sempurna, baik dari segi segmentasi pasar, tujuan pasar, dan memposisikan produk perusahaan terhadap pangsa pasar. Segmentasi pasar merupakan suatu kegiatan membagi suatu pasar menjadi kelompok konsumen yang berbeda yang memiliki kebutuhan, keinginan, karakteristik, atau perilaku yang berbeda yang mungkin membutuhkan suatu produk atau bauran pemasaran yang berbeda. Hal tersebut dapat diartikan sebagai proses pengidentifikasian, proses menganalisis para konsumen di pasar produk, dan proses menganalisis perbedaan antara konsumen dan produsen di suatu pangsa pasar. Sasaran pasar merupakan sebuah proses dengan tujuan sasaran pasar yang telah perusahaan pilih dalam analisa proses segmentasi pasar yang akan menentukan siapa yang akan membeli produk tertentu dan menjadi tujuan promosi perusahaan tersebut. Posisi pasar merupakan suatu tindakan atau proses yang dimana dalam sebuah langkah dari perusahaan untuk menata citra perusahaan dan penawaran nilai terhadap konsumen didalam suatu segmentasi tertentu (Kotler,2009). Hal tersebut seperti proses upaya identifikasi, pengembangan, dan komunikasi keunggulan yang bersifat khusus. Dengan demikian, produk jasa dan produk barang perusahaan dipersepsikan lebih khusus dibandingkan dengan produk barang dan jasa pesaing lainnya dalam persepsi konsumen (Aksa dan Ratnasari,2011)
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM 08/16 Anj a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 28 Apr 2016 06:09 | ||||||
Last Modified: | 28 Apr 2016 06:09 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30147 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |