PARINGGA PUTRA DEWA, 041211231094 (2016) PENGARUH PERSEPSI ATAS SOCIAL MEDIA MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP CUSTOMER EQUITY DRIVERS DAN BRAND COMMITMENT PADA MIE INSTAN INDOMIE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (947kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
5. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (733kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
6. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Media sosial, selain digunakan oleh kalangan individu untuk ajang eksistensi diri, sekarang ini juga digunakan oleh perusahaan untuk aktivitas periklanan dan pemasaran. Tujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui hubungan antara persepsi atas social media marketing di Instagram terhadap customer equity drivers (didalamnya terdapat value equity, relationship equity, brand equity) dan brand commitment pada mie instan “Indomie”. Structural equation modelling (SEM) partial least square (PLS) digunakan sebagai metode penelitian dengan pendekatan kuantitatif. 180 data terkumpul melalui kuesioner dengan teknik purposive sampling pada millenials generation. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa persepsi atas social media marketing di Instagram berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer equity drivers (didalamnya terdapat value equity, relationship equity, brand equity). Serta customer equity drivers (didalamnya terdapat value equity, relationship equity, brand equity) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand commitment pada mie instan “Indomie”
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 157/16 Dew p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand commitment, Brand equity, Relationship equity, Social media marketing, Value equity | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sukartini sukartini | ||||||
Date Deposited: | 26 May 2016 07:51 | ||||||
Last Modified: | 26 May 2016 07:51 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30699 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |