HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL DI SURABAYA

LUJENG BUDI AGITA, 111111027 (2016) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
13. BAB I PENDAHULUAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2)
14. BAB II LANDASAN TEORI .pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
15. BAB III METODE PENELITIAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
16. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
17. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
18. DAFTAR PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
19. Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan ekuitas merek dengan kepuasan pelanggan Telkomsel di Surabaya. Definisi kepuasan pelanggan menggunakan teori yang dikembangkan oleh Oliver (1981). Sedangkan ekuitas merek menggunakan teori yang dikembangkan oleh Aaker (1991). Penelitian ini dilakukan pada pengguna Telkomsel di Surabaya dengan jumlah subjek penelitian sebanyak 234 orang. Data diperoleh menggunakan metode survei yang menggunakan pengembangan skala kepuasan pelanggan (Oliver, 1997, dalam Brockman, 1998) yang terdiri dari 12 aitem dan kuesioner ekuitas merek Multidimensional Brand Equity (Yoo & Donthu, 2001) yang terdiri dari 10 aitem. Berdasarkan hasil uji korelasi dengan menggunakan spearmen rho, diperoleh nilai korelasi positif antara ekuitas merek dengan kepuasan pelanggan sebesar 0,525. Angka tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara ekuitas merek dengan kepuasan pelanggan Telkomsel di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 PSI.36/16 Agi h
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Ekuitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
LUJENG BUDI AGITA, 111111027UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBerlian Gressy Septarini, , M. Psych (Org)UNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '-
Date Deposited: 02 Jun 2016 07:28
Last Modified: 02 Jun 2016 07:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30863
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item