LUJENG BUDI AGITA, 111111027 (2016) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
13. BAB I PENDAHULUAN .pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 2)
14. BAB II LANDASAN TEORI .pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
15. BAB III METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
16. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
17. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18. DAFTAR PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
19. Lampiran .pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan ekuitas merek dengan kepuasan pelanggan Telkomsel di Surabaya. Definisi kepuasan pelanggan menggunakan teori yang dikembangkan oleh Oliver (1981). Sedangkan ekuitas merek menggunakan teori yang dikembangkan oleh Aaker (1991). Penelitian ini dilakukan pada pengguna Telkomsel di Surabaya dengan jumlah subjek penelitian sebanyak 234 orang. Data diperoleh menggunakan metode survei yang menggunakan pengembangan skala kepuasan pelanggan (Oliver, 1997, dalam Brockman, 1998) yang terdiri dari 12 aitem dan kuesioner ekuitas merek Multidimensional Brand Equity (Yoo & Donthu, 2001) yang terdiri dari 10 aitem. Berdasarkan hasil uji korelasi dengan menggunakan spearmen rho, diperoleh nilai korelasi positif antara ekuitas merek dengan kepuasan pelanggan sebesar 0,525. Angka tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara ekuitas merek dengan kepuasan pelanggan Telkomsel di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 PSI.36/16 Agi h | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Ekuitas Merek | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 11. Fakultas Psikologi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '- | ||||||
Date Deposited: | 02 Jun 2016 07:28 | ||||||
Last Modified: | 02 Jun 2016 07:28 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30863 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |