ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM RANGKA MENYEMPURNAKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT MERPATI WAHANA TAXI

NUNUNG NURJATI, 048211303 (1991) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM RANGKA MENYEMPURNAKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT MERPATI WAHANA TAXI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Timbulnya masalah yang dihadapi perusahaan adalah akibat dari kurangnya pemahaman atas perubahan pada perilaku konsumen yang terjadi selama ini. Bila perusahaan dapat mengetahui sebab dari masalah yang dihadapi perusahaan yaitu berupa meningkatnya pemesanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.574/91 Nur a
Uncontrolled Keywords: MARKETING STRATEGY
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NUNUNG NURJATI, 048211303UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHENKY SUPIT, PROF. V. , AKUNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 01 Aug 2013 12:00
Last Modified: 24 Aug 2016 01:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/318
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item