STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR PADA PERUSAHAAN " X "

EKO YULIANTO, 048712470 (1991) STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR PADA PERUSAHAAN " X ". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Adanya kecenderungan penurunan pangsa pasar perusahaan, maka pihak manajemen perusahaan harus menanggapi permasalahan ini dengan serius, karena penurunan pangsa pasar akan mengakibatkan penurunan terhadap tingkat penjualan yang dicapai perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.580/91 Yud s
Uncontrolled Keywords: MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
EKO YULIANTO, 048712470UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDwi Utami S, Dra.Ec. .,MSUNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 01 Aug 2013 12:00
Last Modified: 24 Aug 2016 02:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/320
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item