BAIYYINAH NURRAHMAH, 041211233090 (2016) PENGARUH CONSUMER DECISION MAKING STYLES TERHADAP ATTITUDE TOWARDONLINE SHOPPING DAN PURCHASE INTENTION DI WWW.HIJUP.COM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
12 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 2)
13 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
14 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (588kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
15 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
16 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran 32954.pdf Restricted to Registered users only Download (827kB) | Request a copy |
Abstract
Berkembangnya industri fashion muslim Indonesia dan kemajuan teknologi menciptakan peluang yang sangat menguntungkan. Hijup.com menjadi satu – satunya pioneer e-commerce fashion muslim pertama di Indonesia bahkan dunia. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh setiap dimensi consumer decision making stylesterhadap attitude toward online shopping dan purchase intention produk fashion hijab di www.hijup.com. Metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan AMOSdigunakan untuk menguji model dan menguji hipotesis penelitian. Total 280 responden wanita yang mengetahui atau pernah membeli fashion hijab di www.hijup.com telah dikumpulkan untuk diuji. Sehingga hasil penelitian menunjukkan bahwa consumer decision making styles fashion consciousness, brand consciousness, dan high quality consciousness berpengaruh positif signifikan terhadap attitude toward online shoppingdi www.hijup.com, dan attitude toward online shoppingberpengaruh positif signifikan terhadap purchase intentionproduk fashion hijab di www.hijup.com. Penelitian ini menyumbang pemahaman lebih luas mengenai teori consumer decision making styles dan perilaku konsumen pada produk fashion. Dan mengidentifikasi bagaimana karakteristik konsumen pada perilaku online sehingga Pemasar dapat menggunakan informasi ini sebagai dasar profile konsumen dan program pengembangan konsumen agar sesuai kebutuhan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.161-16 Nur p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Consumer Behavior, Consumer Decision Making Styles, E-commerce Online Shopping, | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '- | ||||||
Date Deposited: | 07 Jun 2016 08:26 | ||||||
Last Modified: | 11 Jul 2017 17:56 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/32954 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |