RACHEL MONICA, 041211232043 (2016) ANALISIS PRAKTIK PRAKTIK TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA DIVISI OPERASI PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA Tbk. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (655kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (925kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (988kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
BAB IV 32957.pdf Restricted to Registered users only Download (763kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN 32957.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Adanya globalisasi menyebabkan adanya persaingan yang tinggi antar perusahaan. Agar perusahaan dapat bersaing dengan kompetitornya perusahaan membutuhkan keunggulan kompetitif, salah satunya dengan kualitas. Total Quality Management (TQM) adalah alat yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan kualitas perusahaan untuk mencapai keunggulan kompetitif tersebut. Penelitian ini mencoba mencari hubungan antar praktik praktik TQM di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. yang berada Jawa Timur. Praktik-praktik yang diteliti adalah kepemimpinan, pelatihan, hubungan antar karyawan, kualitas data dan pelaporan, manajemen proses, disain produk, manajemen proses, dan kinerja kualitas dengan model hipotesis yang diambil dari penelitian yang telah dilakukan Kaynak (2003). Dari ketujuh praktik tersebut ditemukan praktik-praktik mana yang paling mempengaruhi TQM dalam perusahaan tersebut. Setelah kuesioner disebar ke 55 karyawan, data diolah dengan Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa terdapat tiga hipotesis yang tidak sesuai dalam perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia yaitu manajemen kualitas pemasok yang tidak mempengaruhi disain produk dan manajemen proses, dan disain produk yang tidak mempengaruhi kinerja kualitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.164/16 Mon a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Total Quality Management, Partial Least Square, Kualitas | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '- | ||||||
Date Deposited: | 07 Jun 2016 08:43 | ||||||
Last Modified: | 12 Jul 2017 18:58 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/32957 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |