SYLVIA NOOR MUSLIKHA, 041112388 (2014) ANALISIS PENGARUH RECOMMENDATIONS & REFERRALS, RATINGS & REVIEWS, FORUMS & COMMUNITIES, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED OF USEFULNESS TERHADAP PURCHASING INTENTION PADA WWW.KASKUS.CO.ID. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-muslikhasy-33505-5.abstr-i.pdf Download (69kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
192.pdf Restricted to Registered users only Download (895kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari lima variabel (recommendations & referrals, ratings & reviews, forums & communities, perceived ease of use, perceived usefulness) terhadap niat beli dari konsumen (purchasing intention) pada. Selain itu dalam penelitian ini menggunakan variabel trust sebagai variabel intervening. Untuk sampel dalam penelitian adalah para konsumen yang pernah berbelanja di kaskus, sedangkan metode yang digunakan untuk analisis adalah Structural Equation Modelling (SEM). Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa empat variabel, yaitu: recommendations & referrals, ratings & reviews, forums & communities berpengaruh signifikan terhadap purchasing intention melalui variabel trust
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 250/14 Mus a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PURCHASING; RECOMENDATIONS AND REFERRALS | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tn Septian Eko Budianto | ||||||
Date Deposited: | 17 Oct 2014 12:00 | ||||||
Last Modified: | 01 Oct 2016 07:19 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3309 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |