Penerapan Sistem Marketing Mix Pada Perusahaan Jasa Ekspedisi Platinum Logistic Pt Kent Transindo Indonesia Di Surabaya

Aqsha Amirul Alam (2015) Penerapan Sistem Marketing Mix Pada Perusahaan Jasa Ekspedisi Platinum Logistic Pt Kent Transindo Indonesia Di Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (5MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
3.BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II HASIL PELAKSANAAN PKL.pdf
Restricted to Registered users only until 13 May 2023.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
5. BAB III PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 13 May 2023.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 May 2023.

Download (6MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pemasaran adalah salah satu dari aktivitas penting yang dilakukan oleh para pengusaha dalam upayanya mempertahankan kelangsungan hidupnya, agar perusahaan dapat berkembang dan untuk memperoleh laba. Untung atau rugi dalam upaya pencapaian tujuan bisnis, tergantung pada keahlian pengusaha dalam bidang pemasaran, produksi, keuangan maupun bidang lain. Di samping itu tergantung pula pada kemampuan pengusaha untuk mengkombinasikan fungsifungsi tersebut agar usaha perusahaan dapat berjalan lancar. Dalam era perekonomian yang sangat padat saat ini penjual dan pembeli memiliki jangkauan yang luas dalam transaksi jual beli mereka. Oleh sebab itu diperlukannya jasa layanan pengiriman yang dapat membantu proses jual beli semakin efektif dan efisien sehingga pembeli dan penjual tidak perlu lagi kerepotan tentang bagaimana barang dapat diterima dari penjual kepada pembeli.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM.09/16 Ala p
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Ekspedisi, logistic
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Aqsha Amirul AlamNIM041210313033
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRizka Miladiah ErviantiNIDN0027018110
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 18 Jun 2016 12:28
Last Modified: 12 May 2020 21:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33132
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item