PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BRISYARIAH SURABAYA

RIZKY PRATAMA PUTRA, 041014089 (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BRISYARIAH SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-putrarizky-33767-7.abstr-k.pdf

Download (345kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
3351.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Islami terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah Bank BRISyariah Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 9

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB. EI. 75/14 Put p
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER SATISFACTION; CUSTOMER LOYALTY
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ9701-9940 Public accounting. Auditing
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
RIZKY PRATAMA PUTRA, 041014089UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI HERIANINGRUM, Dr.,SE, M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 07 Nov 2014 12:00
Last Modified: 12 Jun 2017 14:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3351
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item