Meliska Sekar Arum (2015) Pengaruh Performance Value, Value Of Money, Emotional Value Dan Social Value Terhadap Intention To Switch Pada Nasabah Muslim Dan Bukan Muslim Bank Muamalat Cabang Kh Mas Mansyur Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (644kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (720kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 25 May 2023. Download (858kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III KERANGKA KONSEPTUALDAN HIPOTESIS PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 25 May 2023. Download (675kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 25 May 2023. Download (807kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
8. BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 25 May 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI)
9. BAB VI PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 25 May 2023. Download (650kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (736kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 25 May 2023. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Customer Value terhadap perilaku intention to switch pada nasabah Bank Muamalat Indonesia. Customer value dalam penelitian ini dibagi menjadi 4 variabel dependen yaitu Quality/Performance Value, Value of Money/ Price, Emotional Value dan Social Value. Data responden dibagi menjadi 2 sub grup agama yaitu nasabah Muslim dan nasabah bukan Muslim. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang KH mas Mansyur Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sebanyak 100 responden untuk setiap sub grup agama. Pengumpulan data diperoleh dengan penyebaran kuisioner, wawancara dan telaah pustaka. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pada nasabah Muslim, customer value berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap intention to switch. Sedangkan untuk nasabah bukan Muslim customer value berpengaruh secara simultan namun tidak untuk pengaruh secara parsial. Emosional value tidak berpengaruh pada niat nasabah untuk melakukan perpindahan produk. Hasil penelitian selanjutnya menyebutkan bahwa untuk quality/performance value dan value of money lebih besar pengaruhnya terhadap niat untuk berpindah pada nasabah bukan Muslim.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 TSM 34-15 Aru p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Customer Value, Quality/Performance Value, Value of Money/Price, Emotional Value, Social Value and Intention to Switchs | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC10-1085 Economic history and conditions | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Husnul Khotimah | ||||||
Date Deposited: | 2016 | ||||||
Last Modified: | 25 May 2020 04:48 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33608 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |