Ginanjar Bagus Wicaksono (2015) Evaluasi Kualitas Pelayanan Pajak Bumi Dan Bangunan Pada Dinas Pendapatan Dan Pengelolaan Keuangan Pemerintah Kota Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (382kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf Download (266kB) |
|
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf Download (239kB) |
|
Text (BAB 1)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (436kB) |
|
Text (BAB 2)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (428kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (389kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
7. BAB 4 GAMBARAN UMUM OBYEK DAN SUBYEK PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (374kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
8. BAB 5 ANALISIS DAN PEMBAHASAN HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (816kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 6)
9. BAB 6 SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (324kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (322kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan suatu bahasan yang harus dipenuhi oleh setiap lembaga organisasi atau institusi pemerintah sebagai salah satu lembaga publik. Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan (DPPK) Pemerintah Kota Surabaya merupakan lembaga publik yang memiliki tanggung jawab memberikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya warga kota Surabaya. Kualitas pelayanan merupakan perbandingan antara kenyataan atas pelayanan yang diterima dengan harapan atas pelayanan yang ingin diterima. Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, perlu disusun indeks kepuasan masyarakat (IKM) sebagai tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan dan menjadi bahan penilaian terhadap unsur pelayanan yang masih perlu perbaikan. Penelitian ini menggunakan 2 metode penelitian, yakni metode kualitatif dan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini mengggunakan uji analisis Importance Performace Analysisis (IPA). Hasil analisis matriks IPA menunjukkan bahwa ada beberapa unsur pelayanan yang memiliki prioritas utama dalam perencanaan dalam peningkatan kualitas 23 pelayanan pajak bumi dan bangunan. Pengelompokkan prioritas terhadap unsur-unsur pelayanan dibagi menjadi 4 kelompok kuadran.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM. 72/15 Wic e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Service quality, public service, customer satisfaction index, Importance Performace Analysisis (IPA),s | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Deby Felnia | ||||||
Date Deposited: | 2016 | ||||||
Last Modified: | 09 Mar 2020 10:28 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33903 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |