Analisis Customer Experience Di Restoran Dan Motivasi Dalam Menyampaikan Positif Electronic Word Of Mouth Tentang Restoran (Studi Pada Pengguna Facebook

Henny Prihatining Tyas (2015) Analisis Customer Experience Di Restoran Dan Motivasi Dalam Menyampaikan Positif Electronic Word Of Mouth Tentang Restoran (Studi Pada Pengguna Facebook. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (538kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (338kB)
[img] Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf

Download (321kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (495kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 17 February 2023.

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 17 February 2023.

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV GAMBARAN UMUM OBJEK PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 17 February 2023.

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8. BAB V ANALISIS DAN PEMBAHASAN HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 17 February 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI)
9. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 17 February 2023.

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
11. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 17 February 2023.

Download (285kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan meneliti bagaimana proses positif electronic word-of-mouth (eWOM) terkait customer experience di restoran. Studi penelitian ini menggunakan ulasan yang ada di media sosial Facebook. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi beberapa ulasan positif terkait restoran di Facebook, observasi dan pengamatan langsung di restoran, dan deep-interview kepada para pengunggah ulasan positif terkait restoran di Surabaya. Hasil yang didapat bahwa para informan kebanyakan hanya melihat aspek sense, feel, dan relate experience sebagai hal yang penting dalam restoran. Sedangkan aspek think dan act experience tidak menjadi pertimbangan para informan. Hasil lain adalah terdapat perbedaan motivasi melakukan positif eWOM secara langsung (informan) dan tidak langsung (orang lain).Motivasi tidak langsung adalah bagaimana informan memandang alasan orang lain dalam melakukan positif eWOM yaitu concern for others, helping restaurant company, self enhancement,dan economy reward,Dan untuk motivasi langsung adalah alasan informan dalam menyampaikan positif eWOM adalah concern for others, brand involvement, expressing positive feeling, self enhancement.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM. 74/15 Tya a
Uncontrolled Keywords: Positive eWOM, consumer experience, experiental marketing, restaurants
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Henny Prihatining TyasNIM041314353055
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorGancar Candra PremanantoNIDN0022077403
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 2016
Last Modified: 14 May 2020 05:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33991
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item