Henny Prihatining Tyas (2015) Analisis Customer Experience Di Restoran Dan Motivasi Dalam Menyampaikan Positif Electronic Word Of Mouth Tentang Restoran (Studi Pada Pengguna Facebook. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (538kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf Download (338kB) |
|
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf Download (321kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (495kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 17 February 2023. Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 17 February 2023. Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV GAMBARAN UMUM OBJEK PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 17 February 2023. Download (283kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
8. BAB V ANALISIS DAN PEMBAHASAN HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 17 February 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI)
9. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 17 February 2023. Download (295kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (255kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 17 February 2023. Download (285kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan meneliti bagaimana proses positif electronic word-of-mouth (eWOM) terkait customer experience di restoran. Studi penelitian ini menggunakan ulasan yang ada di media sosial Facebook. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi beberapa ulasan positif terkait restoran di Facebook, observasi dan pengamatan langsung di restoran, dan deep-interview kepada para pengunggah ulasan positif terkait restoran di Surabaya. Hasil yang didapat bahwa para informan kebanyakan hanya melihat aspek sense, feel, dan relate experience sebagai hal yang penting dalam restoran. Sedangkan aspek think dan act experience tidak menjadi pertimbangan para informan. Hasil lain adalah terdapat perbedaan motivasi melakukan positif eWOM secara langsung (informan) dan tidak langsung (orang lain).Motivasi tidak langsung adalah bagaimana informan memandang alasan orang lain dalam melakukan positif eWOM yaitu concern for others, helping restaurant company, self enhancement,dan economy reward,Dan untuk motivasi langsung adalah alasan informan dalam menyampaikan positif eWOM adalah concern for others, brand involvement, expressing positive feeling, self enhancement.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM. 74/15 Tya a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Positive eWOM, consumer experience, experiental marketing, restaurants | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Deby Felnia | ||||||
Date Deposited: | 2016 | ||||||
Last Modified: | 14 May 2020 05:30 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33991 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |