Evi Maya Sari, 090010127 L (2004) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA CABANG BANK MANDIRI DI KOTA BATAM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s2-2008-sarievimay-6752-te4407-k.pdf Download (387kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s2-2008-sarievimay-6752-te4407-p.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1) Untuk menganalisis tingkat ketergantungan kualitas pelayanan terhadap tingkat kehandalan, daya tanggap, kepastian, empati dan berwujud. (2) Untuk mengukur dan menganalisis pengaruh Iangsung (direct effect) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Untuk mengukur dan menganalisis pengaruh Iangsung (direct effect) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. (4) Untuk mengukur dan menganalisis pengaruh tidak Iangsung ( indirect effect ) kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif dan kuantitatif. Data dianalisis dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan bisa di capai dengan meningkatkan kualitas Iayanan, yang pada akhirnya loyalitas pelanggan dapat di raih.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 TE 44/07 Sar p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan; Jasa Perbankan; Kinerja Perusahaan. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Husnul Khotimah | ||||||
Date Deposited: | 2016 | ||||||
Last Modified: | 13 Jun 2017 21:44 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/34494 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |