PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA CABANG BANK MANDIRI DI KOTA BATAM

Evi Maya Sari, 090010127 L (2004) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA CABANG BANK MANDIRI DI KOTA BATAM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s2-2008-sarievimay-6752-te4407-k.pdf

Download (387kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s2-2008-sarievimay-6752-te4407-p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) Untuk menganalisis tingkat ketergantungan kualitas pelayanan terhadap tingkat kehandalan, daya tanggap, kepastian, empati dan berwujud. (2) Untuk mengukur dan menganalisis pengaruh Iangsung (direct effect) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Untuk mengukur dan menganalisis pengaruh Iangsung (direct effect) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. (4) Untuk mengukur dan menganalisis pengaruh tidak Iangsung ( indirect effect ) kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif dan kuantitatif. Data dianalisis dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan bisa di capai dengan meningkatkan kualitas Iayanan, yang pada akhirnya loyalitas pelanggan dapat di raih.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TE 44/07 Sar p
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan; Jasa Perbankan; Kinerja Perusahaan.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Evi Maya Sari, 090010127 LUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorImam Suroso Zadjuli, Prof. Dr., SEUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Husnul Khotimah
Date Deposited: 2016
Last Modified: 13 Jun 2017 21:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/34494
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item