Silvina Rosalina Indah (2015) Pengaruh Intrusiveness Terhadap Sikap Pada Iklan Dan Sikap Pada Merek Serta Dampaknya Terhadap Niat Beli Melalui Irritation Pada Iklan Video Online Youtube. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (431kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (94kB) |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf Download (247kB) |
|
Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 6 May 2023. Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 6 May 2023. Download (135kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 6 May 2023. Download (211kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only until 6 May 2023. Download (96kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (104kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 6 May 2023. Download (359kB) | Request a copy |
Abstract
Komunikasi pemasaran adalah usaha perusahaan untuk menginformasikan, mengenalkan, membujuk, dan mengingatkan kembali konsumen mengenai produk atau jasa yang mereka tawarkan. Memillih proses komunikasi yang tepat adalah penting untuk mencapai tujuan dari komunikasi yaitu mempengaruhi persepsi konsumen. Periklanan adalah salah satu proses komunikasi pemarasan. Perkembangan teknologi menjadikan proses komunikasi pemasaran semakin beragam. Iklan video online mid-roll adalah salah satunya. Ini adalah iklan dalam format audio visual yang muncul di tengah-tengah tayangan video seperti di media social Youtube. Penelitian ini mencoba untuk mengetahui pengaruh gangguan (intrusiveness) terhadap sikap pada iklan dan sikap pada merek serta dampaknya terhadap niat beli konsumen melalui perasaan terganggu (irritation) konsumen. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data path. Hasil analisis menunjukkan bahwa intrusiveness berpengaruh signifikan terhadap irritation, namun tidak berpengaruh secara signifikan dalam membentuk sikap pada iklan. Irritation terbukti berpengaruh signifikan terhadap sikap pada iklan. Sikap pada iklan berpengaruh signifikan terhadap sikap pada merek dan niat beli serta sikap pada merek yang berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 111/15 Ind p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | INTRUSIVENESS; CONSUMER BEHAVIOR; ADVERTISEMENT | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 09 Mar 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 06 May 2020 14:24 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3464 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |