Akbar Adiwijoyo (2015) Pengaruh Relationship Closeness Terhadap Consumer Forgiveness Dan Future Behavioral Intentions Pada Klub Sepakbola Indonesia Persib Bandung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (780kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf Download (250kB) |
|
Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 8 May 2023. Download (298kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 8 May 2023. Download (265kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 8 May 2023. Download (511kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only until 8 May 2023. Download (97kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (110kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Download (850kB) |
Abstract
Sepak bola merupakan olah raga yang sangat populer pada saat ini dan setiap klub sepakbola selalu memiliki penggemar, baik dalam jumlah banyak ataupun sedikit. Kebanyakan para penggemar menyukai suatu klub sepakbola dikarenakan faktor kedaerahan , prestasi dan materi pemain. Hal tersebut membuat penggemar memiliki suatu hubungan emosional dengan klub sepakbola yang didukungnya sehingga penggemar dapat terus mendukung klub sepakbolanya di masa yang akan datang, meskipun sering mengalami kekalahan atau pada saat terpuruk. Penelitian ini menguji pengaruh relationship closeness terhadap consumer forgiveness dan future behavior intentions pada klub sepakbola di Indonesia yaitu Persib Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa relationship closeness berpengaruh positif terhadap consumeer forgiveness dan fuktukre behavioral intentions, sedangkan comsumer forgiveness dapat memediasi relationship closeness terhadap future behavioral intentions.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 117/15 Adi p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | RELATIONSHIP CLOSENESS; CONSUMER FORGIVENESS; FUTURE BEHAVIORAL INTENTIONS | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 09 Mar 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 08 May 2020 06:26 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3472 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |