Pengaruh Relationship Closeness Terhadap Consumer Forgiveness Dan Future Behavioral Intentions Pada Klub Sepakbola Indonesia Persib Bandung

Akbar Adiwijoyo (2015) Pengaruh Relationship Closeness Terhadap Consumer Forgiveness Dan Future Behavioral Intentions Pada Klub Sepakbola Indonesia Persib Bandung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (780kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (189kB)
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf

Download (250kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2023.

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2023.

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2023.

Download (511kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2023.

Download (97kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf

Download (850kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sepak bola merupakan olah raga yang sangat populer pada saat ini dan setiap klub sepakbola selalu memiliki penggemar, baik dalam jumlah banyak ataupun sedikit. Kebanyakan para penggemar menyukai suatu klub sepakbola dikarenakan faktor kedaerahan , prestasi dan materi pemain. Hal tersebut membuat penggemar memiliki suatu hubungan emosional dengan klub sepakbola yang didukungnya sehingga penggemar dapat terus mendukung klub sepakbolanya di masa yang akan datang, meskipun sering mengalami kekalahan atau pada saat terpuruk. Penelitian ini menguji pengaruh relationship closeness terhadap consumer forgiveness dan future behavior intentions pada klub sepakbola di Indonesia yaitu Persib Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa relationship closeness berpengaruh positif terhadap consumeer forgiveness dan fuktukre behavioral intentions, sedangkan comsumer forgiveness dapat memediasi relationship closeness terhadap future behavioral intentions.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 117/15 Adi p
Uncontrolled Keywords: RELATIONSHIP CLOSENESS; CONSUMER FORGIVENESS; FUTURE BEHAVIORAL INTENTIONS
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Akbar AdiwijoyoNIM041012090
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSony KusumasondjajaNIDN0001057604
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2015 12:00
Last Modified: 08 May 2020 06:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3472
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item