MARGARETHA SARI PRANANINGRUM, 090310666
(2006)
KOORDINASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Pada Kantor Bersama Samsat Di Surabaya).
Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Penelitian ini merupakan suatu ekspresi untuk memahami lebih jauh apakah masih banyaknya permasalahan yang muncul pada Kantor Bersama Samsat di Surabaya disebabkan karena kegagalan melakukan transformasi suatu paradigma atau model pelayanan ke dalam proses penyelenggaraan pelayanan publik atau ketidakmampuan melakukan pengaturan sistem pelayanan yang profesional, atau karena kegagalan dalam mengembangkan pola hubungan kerja antara pemerintah, swasta, dan masyarakat. Dari kajian berbagai literatur mengenai birokrasi, koordinasi dan pelayanan, klasik hingga kontemporer, sementara penulis berkesimpulan bahwa problem pelayanan publik pada Kantor Bersama Samsat di Surabaya dapat ditelusuri dari variabel yaitu : aspek koordinasi dan aspek pelayanan Publik sekaligus.
Item Type: |
Thesis
(Thesis)
|
Additional Information: |
KKB KK -2 TMPPL 02/07 Pra k |
Uncontrolled Keywords: |
Coordination, Public Service |
Subjects: |
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions, subsidies, inspection, government ownership, municipal services |
Divisions: |
09. Sekolah Pasca Sarjana |
Creators: |
Creators | NIM |
---|
MARGARETHA SARI PRANANINGRUM, 090310666 | UNSPECIFIED |
|
Contributors: |
Contribution | Name | NIDN / NIDK |
---|
Thesis advisor | Falih Suaedi, Dr., Drs., M.Si | UNSPECIFIED | Thesis advisor | Dwi windyastuti, Dra., MA | UNSPECIFIED |
|
Depositing User: |
Nn Husnul Khotimah
|
Date Deposited: |
2016 |
Last Modified: |
07 Jun 2017 20:28 |
URI: |
http://repository.unair.ac.id/id/eprint/36357 |
Sosial Share: |
|
|
|
Actions (login required)
|
View Item |