PENGARUH PERSEPSI JENJANG KARIR, PERSEPSI PENETAPAN TARGET, MASA KERJA DAN USIA TERHADAP KINERJA SALES PT. CIPTA SURABAYA

FINNUZILLAH, 090210390 L (2005) PENGARUH PERSEPSI JENJANG KARIR, PERSEPSI PENETAPAN TARGET, MASA KERJA DAN USIA TERHADAP KINERJA SALES PT. CIPTA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s2-2007-finnuzilla-3779-tps16_07.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s2-2007-finnuzilla-3779-tps16_07.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Profesi Sales di PT.Cipta Surabaya dapat diibaratkan sebagai profesi wiraswasta, karena tidak memberikan gaji pokok kepada para salesnya. Sales PT.Cipta Surabaya mendapatkan penghasilan berdasarkan jumlah kartu kredit yang disetujui saja. Jika seorang sales mampu mencapai target minimal yang diberikan oleh perusahaan, maka sales berhak untuk memperoleh komisi dan tunjangan serta bonus (jika ada) sesuai jumlah kartu kredit yang disetujui. PT.Cipta Surabaya memberlakukan sistem level yang berguna sebagai jenjang karir untuk sales. Semakin tinggi level sales, otomatis semakin tinggi pula target yang diberikan. Semakin tinggi target penjualan menuntut sales untuk lebih mencurahkan kemampuan yang dimiliki untuk memenuhi target tersebut. Persepsi Jenjang Karir, Persepsi Penetapan Target dan Masa Kerja herpengaruh terhadap kinerja sales, sedangkan usia .vales pengaruhnya tidak signifikan terhadap kinerja sales. Persepsi Jenjang Karir paling dominan berpenganih terhadap kinerja sales PT. Cipta Surabaya, karena seining dengan meningkatnya level sales menin,,kat pula kemampuan dan penghasilan sales PT. Cipta Surabaya. Untuk meningkatkan kinerja sales. PT. Cipta Surabaya memotivasi tin, salesnya dengan Sales Drive Program yang bervariasi dan memberikan wawasan baik cara pandang, product kno/edge, melalui sarana meeting tiga kali seminggu dengan tujuan agar persepsi sales PT. Cipta Surabaya semakin baik_ a Sales Drive Program yang diberikan oleh PT. Cipta Surabaya game mingguan dan bulanan yang bervariasi. h. Scheme yang menarik. c. Program reward tahunan. d. Program dan bonus mile's stone. e. Bonus. f Outbound dan inhouse training.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK -2 TPS 16/07 Fin p
Uncontrolled Keywords: Performance, perception of career ladder and perception of goals stipulating,
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF309-499 Consciousness, Cognition, Perception, Intuition
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > S2 Pengembangan Sumber Daya Manusia
Creators:
CreatorsNIM
FINNUZILLAH, 090210390 LUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorKuntoro, Prof., H., MPH., Dr.PHUNSPECIFIED
Thesis advisorFendy Suhariadi, Dr., Drs., MTUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Dhani Karolyn Putri
Date Deposited: 2016
Last Modified: 07 Jun 2017 17:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/36358
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item