FACHRUR ROSYADI (2015) BRAND FORGIVENESS DAN CUSTOMER LOYALTY SETELAH SERVICE FAILURES PADA RESTORAN SIAP SAJI : PERAN SEVERITY, RECOVERY JUSTICE, DAN SWITCHING COST. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (327kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf Download (113kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (153kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (167kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II TINJAUAN KEPUSTAKAAN.pdf Restricted to Registered users only until 7 June 2023. Download (239kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 7 June 2023. Download (186kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 7 June 2023. Download (359kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 7 June 2023. Download (144kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (175kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 7 June 2023. Download (798kB) | Request a copy |
Abstract
Kegagalan layanan tidak dapat dihindari oleh perusahaan jasa karena sudah merupakan sifat karakteristik dari jasa. Oleh karena itu perusahaan harus menentukan strategi yang tepat untuk mengelola kegagalan tersebut sehingga dapat menciptakan customer loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh severity, recovery justice (yaitu, keadilan interaksional, keadilan prosedural, dan keadilan distributif), dan switching cost terhadap brand forgiveness yang nantinya akan berpengaruh terhadap customer loyalty, serta hubungan moderasi recovery justice dan switching cost antara severity dan brand forgiveness dalam konteks restoran siap saji. Penelitian ini dilakukan dengan desain eksperimental. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa yang pernah bersantap di restoran siap saji. Total partisipan yang berpartisipasi dalam penelitian ini berjumlah 200 orang. Hasil jawaban responden dalam kuesioner tersebut selanjutnya akan direkap dan ditabulasi. Kemudian data diuji dengan model penelitian menggunakan Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa severity, keadilan interaksional, keadilan procedural, keadilan distributif dan switching cost memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand forgiveness. Selain itu brand forgiveness juga memiliki pengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Temuan ini memberikan beberapa implikasi teoritis dan praktis yang penting dalam hal pemulihan kegagalan layanan pada restoran siap saji.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 148/15 Ros b | ||||||
Uncontrolled Keywords: | BRAND FORGIVENESS; CUSTOMER LOYALTY | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2300-2430 Higher education > LB2341-2341.95 Supervision and administration. Business management |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | prasetyo adi nugroho | ||||||
Date Deposited: | 05 May 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 07 Jun 2020 12:11 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3786 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |