Hera Rachmahani (2015) Gift-Giving Behavior Pada Generasi Millennials Di Indonesia, Perspektif Pemberi Hadiah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-rachmahani-38452-5.abstr-k.pdf Download (86kB) | Preview |
|
Text (fulltext)
3886.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (200kB) |
||
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (47kB) |
||
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (87kB) |
||
Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (185kB) |
||
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB II TINAJUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) | Request a copy |
Abstract
Gift merupakan seluruh benda atau jasa bermanfaat ataupun tidak bermanfaat yang ditransaksikan sebagai bagian dari aktivitas sosial yang dibedakan dari kegiatan bisnis yang bertujuan membangun hubungan. Gift bertujuan untuk memperkuat hubungan sosial yang ada di masyarakat. Aktivitas gift-giving dilakukan secara umum di masyarakat, baik oleh generasi yang telah mapan dan senior, maupun generasi millennials yang mulai aktif melakukan interaksi sosialnya. Menggunakan pendekatan phenomenology, peneltian ini berusaha menggali lebih dalam mengenai perilaku pemberian hadiah pada generasi millennials di Surabaya, perspektif pemberi hadiah. Data diperoleh dengan melakukan photo elicitation interview kepada duabelas generasi millennial. Keduabelas generasi millennials yang menjadi narasumber diperoleh dengan menggunakan metode purposive convenience sampling. Hasil wawancara ditranskripsikan secara verbatim transctiption untuk kemudian dianalisis dengan menggunakan thematic analysis untuk mendapatkan insight mengenai perilaku generasi millennials dalam memberikan hadiah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 267/15 Rac g | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER BEHAVIOR | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 01 Oct 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 27 Apr 2020 06:50 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3886 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |