Faktor-Faktor Yang Menjadi Pertimbangan Konsumen Dalam Memilih Coffee Shop di Kota Surabaya

Bayu Budinugroho A.S., 040943018 MM (2014) Faktor-Faktor Yang Menjadi Pertimbangan Konsumen Dalam Memilih Coffee Shop di Kota Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s2-2014-bayubudinu-34065-10.abst-k.pdf

Download (867kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s2-2014-bayubudinu-34065-1-FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
gdlhub-gdl-s2-2014-bayubudinu-34065-1-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Lima tahun terakhir perkembangan coffee shop / coffee house di Indonesia dapat dikatakan sangat pesat, khususnya di kota Surabaya. Menjamurnya coffee shop di Surabaya membuat persaingan semakin ketat. Hal ini menuntut pengelola coffee shop untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih coffee shop yang hendak dikunjungi, sedangkan setiap pemasar dituntut untuk dapat memberikan apa yang diinginkan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yangn menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih coffee shop yang hendak dikunjunginya. Dengan mengetahui faktor-faktor tersebut, pengelola coffee shop dapat lebih fokus dalam meningkatkan kualitas produknya, baik produk barang maupun produk pelayanan jasanya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat sebelas faktor yang mempengaruhi pertimbangan konsumen dalam memilih coffee shop yang akan dikunjunginya. Faktor tersebut adalah Keahlian Karyawan, Kemudahan Akses, Kenyamanan, Fasilitas, Penampilan< Makanan dan Minuman, Keunggulan, Internal dan Eksternal, Sikap dan Kecepatan, brand, dan Harga.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2. MM. 18-14 Bay f
Uncontrolled Keywords: Coffee Shop, factor analysis, Surabaya
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV697-4959 Protection, assistance and relief > HV3025-3174 Special classes. By occupation > HV3165-3173 Shop women, clerks, etc.
Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis
Q Science > QA Mathematics > QA319-329 Functional Analysis
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Bayu Budinugroho A.S., 040943018 MMUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHermawanto, Drs.,MSc.,MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Anisa Septiyo Ningtias
Date Deposited: 06 Jul 2017 17:01
Last Modified: 06 Jul 2017 22:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39021
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item